Deteksionline.com, Jakarta – Jajaran Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar bakti sosial (Baksos) kepada anak Yatim, jelang HUT Polda Metro Jaya ke-73 tahun.

Baksos yang digelar di Rumah Yatim At-Taufiqul Mubarok dan Rumah Yatim Nurul Bahri Pelabuhan Muara Angke tersebut dipimpin langsung oleh Plt Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Yuanita Natalia Rungkat.

Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Pelabungan Tanjung Priok, Komisaris Polisi (Kompol) Yuanita Natalia Rungkat mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mrnyambut HUT Polda Metro Jaya ke 73 tahun.

“Di HUT Polda Metro ke-73 tahun ini, kami dari Kepolisian Wanita (Polwan) Polres Pelabuhan Tanjung Priok, lebih memperiotaskan kegiatan Baksos yang lebih berarti kepada masyarakat,” Kata Kompol Yunita kepada awak media, di Muara Angke, Jakarta Utara, Rabu, (30/11/2022).

Kompol Yuanita berharap, dengan adanya kegiatan Baksos tersebut, dapat membantu dan juga bermanfaat bagi anak Yatim di Rumah yatim Attaufikul Mubarok dan Nurul Bahri yang terdapat di Pelabuhan Muara Angke tersebut.

“Kepada masyarakat Muara Angke, untuk selalu menjaga Kamtibmas dan memberikan saran pendapat, agar warga tidak segan memberikan laporan gangguan Kamtibmas di wilkum yang pimpinnya saat ini,” imbuhnya.

Sementara iti, bantuan yang diberikan oleh Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok berupa kepada anak Yatim tersebut antara lain berupa, 5 Kg beras sebanyak 10 Kantong, Susu Ultra sebanyak 5 dus, Roma Malkis sebanyak 5 dus, Mie Instan sebanyak 10 dus dan Snack sebanyak 50 Bungkus.

Selain Kompol Yuanita turut hadir dalam Baksos tersebut yakni, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa beserta jajarannya. (Gomes).