Deteksionline.com,Jakarta – Kekerasan anak di bawah umur terjadi di Musholla Nahdlatul Ummah, Jl Tebet Barat Dalam XD, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11) sekitar pukul 18:31 WIB.

Kejadian tersebut viral di media sosial Instagram @forumwartawanpolri yang memperlihatkan seorang dewasa memukuli beberapa anak di dalam musholla, Rabu (23/11/2022).

Dalam video berdurasi dua menit tiga puluh tujuh detik itu, tampak pelaku mengunakan celana pendek masuk ke musholla lalu memukul beberapa anak yang berada di dalam.

Tak hanya memukul pelaku yang diketahui warga sekitar berinisial F juga menendang anak berbaju kuning hingga terpental.

Saksi yang berada di lokasi kemudian menghubungi salah satu orang tua korban melaporkan kejadian yang dialami anaknya.

Akibat kejadian itu, orang tua korban berinisial AT melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/381/XI/2022/RJS Minggu 20 November 2022.

Namun hingga saat ini, penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan belum melakukan penahanan terhadap pelaku. Pelaku kekerasan anak di bawah umur infonya masih bebas berkeliaran.

Dari keterangan saksi, Pairin di lokasi kejadian, Anak pelaku saat itu sedang bercanda dengan anak seusianya, tanpa sebab lalu menangis dan mengadu ke orang tuanya (pelaku). Lalu pelaku datang memukuli anak-anak yang berada di musholla.