Deteksionline.com, Tual – Peserta Kontingen Pesparani asal Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Optimis akan menampilkan yang terbaik selama mengikuti Pesparani Katolik Ke-IV di kota tual.

” Untuk itu, Kontingen SBB akan tampilkan yang terbaik, karena dari 13 mata lomba Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual, kami akan mengikuti tujuh mata lomba, ” Katanya.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Kontingen SBB Pastor Gorys Matly, Pr kepada media Deteksionline, selasa (20/9/2022) usai dijemput warga jemaat GPM Maranatha, Kelurahan ketsoblak, Kecamatan Pulau Dullah Selatan, Kota tual.

” Maka dari itu, kami Kabupaten SBB datang dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang, ” Ujarnya.

Ketua SBB Pastor Gorys Matly, Pr mengatakan, bahwa dari tujuh mata lomba Pesparani yang diikuti Kabupaten SBB adalah Cerdas cermat anak dan remaja, mazmur Anak, remaja, OMK dan dewasa.

” Tujuh mata lomba semua diikuti, namun kami berharap di lomba cerdas cermat remaja, ” Pintanya.

Lebih lanjut, Pastor Gorys menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tual atas penjemputan dan pelayanan terbaik yang diberikan selama berada di Bumi Maren Kota Tual.

” Pesan ketua Kontingen kepada para peserta, walaupun persiapan kita di waktu yang singkat, namun harus optimis untuk menunjukan yang terbaik, ” tutup. (Jecko).