Deteksionline.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol, M. Fadil Imran secara langsung memimpin upacara dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-76 tahun.

Upacara dan Sujud Syukur yang digelar di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut diikuti oleh Presiden Ir. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Mapolda Metro Jaya itu menegaskan, ada beberapa tugas yang belum diselesaikan pihaknya. Pertama terkait dengan penanganan terhadap Covid-19.

“Kedua agenda nasional yang juga menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya Polri. Ketiga terkait dengan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” kata Kapolda Metro Jaya, di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin, (05/07/2022).

Arahan Bapak Presiden tadi timpal Fadil, jelas bahwa kita terus mengedepankan pencegahan kejahatan, penegakan hukum yang maksimal, dan terakhir terkait isu Ibu Kota.

“Sebagai Kapolda dibawah bimbingan pak Gubernur serta dukungan Forkopimda, kami ingin Jakarta sebagai Ibu Kota terus dalam situasi yang aman dan sejuk,”terangnya.

Meskipun, kita boleh berbeda latar belakang dan datang dari mana saja untuk mencari kehidupan di Jakarta saat ini. Tetapi, Jakarta sebagai Ibu Kota Negara, Etalase kita terus berkomitmen bersama Forkopimda untuk terus menjaga kesejukan Ibu Kota tercinta ini.

“Terima Kasih kepada seluruh anggota Polri, “Selamat Hari Bahayangkara Ke-76″ Satya Prabu Rastra Sewakottama,” tutupnya.