Deteksionline.com, Jakarta – Bertempat di Stadion Presisi Polda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya menutup kejuaraan Kapolda Cup tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Puncak kegaiatan Kapolda Cup ditandai dengan Final Sepak Bola Putra antara kesebelasan Biro Ops PMJ vs Dit Krimum PMJ yang dimenangkan oleh Biro Ops PMJ lewat adu tendangan pinalti setelah skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya menyampaikan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunianya, kita dapat hadir di tempat ini guna menghadiri acara Penutupan Kapolda Cup 2022.

Di Hari Bhayangkara yang ke-76 ini, kita semua telah merayakannya dengan penuh suka cita dan rasa bangga atas terselenggaranya Kapolda Cup
2022.

“Alhamdulillah, Kapolda Cup 2022 telah menjadi suatu wadah berkumpulnya silaturahmi, solidaritas, sportifitas, dan kreatifitas antar personel Polda Metro Jaya dan masyarakat Jakarta,” ujar Fadil Imran saat dikonfirmasi. Jumat, (01/7/2022).

Lebih lanjut Fadil megucapkan, Terimakasih atas partisipasi para peserta yang telah melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas, kreatifitas, serta terima kasih atas dedikasi para panitia dan seluruh pihak yang turut mensukseskan acara ini sehingga sampai saat ini
berbagai Kejuaraan Kapolda Cup 2022 dapat berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang Kejuaraan,” terangnya.

Ajang Kapolda Cup tahun 2022 ini, lanjut Fadil, menampilkan beberapa cabang olahraga. Untuk cabang olahraga internal Polri, adalah Mini Soccer, Judo, Menembak, Bulutangkis, Patroli Perintis Presisi, Dalmas, Bhabin Teladan, Ketangkasan Bermotor, dan Kebersihan Mako.

Sementara cabang olahraga eksternal Polri menampilkan Fotografi, Film Pendek, Tiktok, Stand Up Comedy, Festival Musik, Orasi (Taman Demokrasi), Kampung Tangguh, Konten Kreatif, Lomba Polisi Cilik, Lomba OBB, Menulis Surat Untuk Kapolda, Siskamling, Da’I Cilik dan Mural.

“Saya berharap dengan usainya Kapolda Cup ini,dapat menambah erat hubungan emosional antar satuan di jajaran Polda Metro Jaya, dari yang tadinya jarang bertemu dan bertegur sapa, dengan adanya event ini, bisa berbaur dan berkompetisi bersama dengan suka cita dan canda tawa,” timpalnya.

Kapolda Cup ini juga jelas Fadil, bukan hanya tentang siapa yang terhebat, namun kebersamaan dan cinta yang tidak ternilai dengan apapun.

“Demikian sambutan saya, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan perlindungan, petunjuk, dan bimbingannya kepada
kita sekalian, dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.