Deteksionline.com, Jakarta – Dirlantas Polda Metro Jaya bersama jajarannya, mendapat apresiasi dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol, M. Fadil Imran.

Apresiasi itu diberikan kepada jajaran seluruh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya, lantaran sukses mengangamkan masyarakat saat arus mudik, meskipun
arus balik belum selesai. Dimana, dengan kesungguhan dan totalitasnya, mereka memberikan tenaga, waktu dan komitmen dari pagi, siang, hingga malam hari, sejak sebelum Idul Fitri.

“Terima kasih kepada seluruh jajran anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang memberikan seluruh waktu dan tenaganya untuk melayani masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman,” kata Fadil, melaui akun resmi Instagram @humaspoldametro, Senin, (09/05/2022).

Tugas dan tanggung jawab anggota Polri dalam melayani masyarakat itu, lanjut Fadil, dapat dijadikan suatu ibadah dan rasa cinta terhadap sesama dan Bangsa.

“Rasa ucapan terima kasih saya tidak akan dapat membayar teman-teman. Ini bagian dari tanggung jawab kita, ibadah dan wujud rasa cinta kita kepada negeri ini,”terangnya.

Oleh karena itu, seluruh anggota Polda Metro Jaya timpal Fadil, tetap semangat dalam melayani masyarakat dengan tulus dan maksimal.

“Tetap semangat ! Insyaallah jika kita tulus melayani dan bergerak bersama apapun yang kita jalani akan mendapatkan hasil yang maksimal ,” imbuhnya. “Rasa lelah akan menjadi sebuah cerita dan sebuah kenangan manis suatu hari nanti,”tutupnya.