Deteksionline.com,Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol, M. Fadil Imran meninjau Masjid Isqilal Jakarta Pusat.

Menyambangi Masjid Agung Istiqlal tersebut, guna meninjau kegiatan vaksinasi tahap 3 untuk masyarakat yang diinisiasi oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum tersebut.

“Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat, untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan,”kata Irjen Fadil di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Selasa, (05/04/2022) malam.

Kegiatan Vaksinasi di Malam Hari yang dilaksanakan diseluruh wilayah kekuasaannya tersebut, lanjut Fadil merupakan program yang akan terus dilaksanakan selama 21 hari ke depan.

Dengan target sebanyak 1000 masyarakat, akan menerima kegiatan vaksin tahap 3 (Booster) gerai vaksin booster Ditreskrimum, yang di gelar di Masjid Istiqlal malam ini.

“Ini merupakan komitmen Polda Metro Jaya, untuk terus mendekat dan melayani masyarakat,”timpalnya.

Oleh karena itu, kami akan terus bergerak bersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus Masjid, Ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya. Sesuai arahan Kapolri, kami akan selalu bergerak menjaga Kantibmas dibarengi program – program kemanusiaan.

“Titik vaksin, saya kira cukup banyak bisa dilihat nanti di media sosial milik Polda Metro Jaya. Sebab, setiap hari kami update lokasinya melalui Kabid Humas. Sehingga masyarakat bisa memilih tempat di mana yang terdekat dengan domisilinya,” terangnya.

Semoga, dalam menjalankan ibadah ramadan di tahun ini, beber Fadil, dapat berjalan dengan lancar. Bahkan bagi yang hendak melakukan perjalanan mudik nanti, bisa bertemu dengan sanak famili dalam kondisi yang sehat.

“Sehingga saat kembali ke Jakarta, dengan kondisi yang tetap sehat,”tutupnya. (Ulis/Gomes).