Deteksionline.com,Jakarta – Mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parsady Harsono meyebutkan, bahwa menantu Jenderal M, selalu mengejar dan mendekati dirinya.

“Sebagai seorang yang menyandang status duda saat ini, dirinya hanya, membuka pintu saja,” ujar Askara, usai menjadi saksi di persidangan kekerasan anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat, (31/03/2022) lalu.

Menurut sepengetahuannya, anak dari Jenderal M beber Askara, berselingkuh dengan seorang perempuan asal Bogor. Bahkan RBM anak dari Jenderal itu timpal Askara, baru- baru ini, mengajukan gugatan cerai kepada RA yang disinyalir sebagai kekasih Askara saat ini.

Menanggapi statemen Askara itu, Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis Adi Partogi Simbolon mengatakan, penyebab digugat perceraian terhadap RBM dan RA saat ini, diduga kuat lantaran hadirnya orang ketiga dalam rumah tanggga RBM dan RA tersebut.

“Sebab, RA disinyalir merupakan kekasih Askara, yang tak lain mantan  suami dari penyanyi Nindy Ayunda tersebut,” terang Adi melalui keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat, (01/04/2022) malam.

Diberitakan ebelumnya, Askara Parasady Harsono, sempat dihebohkan perihal kasusnya yang sempat hendak dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/12/2021) silam.

Dalam laporan itu, Askara disebu-sebut telah mengganggu rumah tangga keluarga seorang jenderal TNI yang dekat dengan Presiden Jokowi.

Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis Adi Partogi Simbolon mengatakan bahwa Askara diduga telah melakukan perselingkuhan dengan istri dari anak seorang jenderal TNI.

“Kami akan melaporkan tindak pidana Pasal 284,”kata Adi kepada wartawan, Rabu (29/12/2021) silam.

Adi menyebut, bahwa Askara diduga telah berselingkuh dengan istri dari anak jenderal M itu sejak mendapat penangguhan penahanan dalam kasua penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api.

Bahkan, dalam pelaporan itu pihaknya, kata Adi juga melampirkan sejumlah alat bukti berupa foto hingga percakapan Whatshapp antara istri RBM dengan Askara.

“Ada percakapan via WA, ada juga foto si AH dan istri anak jenderal M, “tutup Adi.