JAKARTA,Deteksionline.com – Penaganan kasus penembakan terhadap dua orang korban berinisial MA dan PO yang terjadi di pintu exit tol Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, telah memasuki babak baru.

Pasalnya, hari ini penyidik dari Direktorat Kriminal Umum (Dirtkrimum) Polda Metro Jaya tengah melakukan gelar perkara terhadap kasus, yang pelakunya tak lain diduga adalah, oknum anggota PJR yang berkantor di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya berinisial OS.

“Mengenai kasus penembakan di Exit Tol itu, hari ini penyidik telah melakukan gelar perkara. Hasilnya, kita akan sampaikan kepada rekan – rekan besok,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, E, Zulpan, kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Senin, (06/12/2021).

Gelar perkara kasus ini dilakukan lanjut Zulpan, usai penyidik memeriksa beberapa saksi dan beberapa alat bukti yang didapat penyidik di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan, gelar perkara ini juga lanjut Zulpan, untuk menentukan status terduga pelaku berinisial OS yang berpangkat Ipda itu.

“Gelar perkara yang sedang berlangsung saat ini untuk menentukan status terduga tersangka berinisial OS,”terangnya.

Sebelumnya, polisi mengungkap pelaku penembakan misterius di Exit Tol Bintaro. Ternyata, pelaku adalah oknum anggota polisi Polda Metro Jaya.

“Pelaku adalah Ipda OS,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan Selasa (30/11/2021) lalu.

Diketahui, orang tak dikenal melakukan penembakan terhadap dua orang pria di exit tol Bintaro, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Korban dengan inisial MA dan Po masing-masing mengalami luka di bagian perut dan dada.

Penembakan oleh orang tak dikenal itu terjadi di exit tol Bintaro, pada Jumat 26 November 2021 malam, sekira pukul 23:00 WIB.