Kapolda Metro Jaya, Pimpin Acara Sertijab Tiga Pejabat Utama Di Gedung Utama Promoter PMJ

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Tiga Pejabat Utama (PJU) yang berkantor di Mapolda Metro Jaya, hari ini melaksanakan acara serah terima jabatan. Acara Sertijab yang dipinpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Fadil Imran tersebut digelar di Gedung Utama Promoter Polda Metro Jaya, Rabu, 24 November 2021.

Tiga posisi jabatan yang melakukan serah terima jabatan saat ini antara lain yaitu, posisi Kabid Humas, Irwasda, dan Kabid Keungan Polda Metro Jaya.

Kursi Kabid Humas Polda Metro Jaya saat ini, diisi oleh Kombes Pol, Endra Zulpa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulsel.

Menduduki kursi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpa menggantikan Brigjen Pol Yusri Yunus. Sementara Brigjen Pol Yusri Yunus telah dilantik Kakorlantas Polri beberapa waktu lalu, sebagai Direktur Regident Korlantas Polri, untuk menggantikan Brigjen Pol Yusuf.

Dipromosikan sebagai Diregudent Korlantas Polri, Brijen Yusri Yunus naik satu tingkat, dari Kombes menjadi Brigjen.

Kemudian, jabatan Irwasda Polda Metro Jaya, yang semula dijabat oleh Kombes Pol Herukoco, kini ditempati oleh Kombes Pol Dwi Gunawan. Kombes Dwi Gunawan sebelumnya menjabat Irwasda Polda Jambi.

Mutasi jabatan itu, tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST: 2279/X/KEP/2021 tanggal 31 Oktober 2021 yang diteken Asisten SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Diregident Korlantas Polri, Brigjen Pol, Yusri Yunus, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Endra Zulpan.

Sebelum meninggalkan Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Yusri Yunus menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yanag bertugas meliput di lingkungan wilayah kekuasaan Polda Metro Jaya.

Pasalnya, selama dua tahun dua bulan, Yusri telah bekerjasama dengan awak media, kala menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Terimakasih teman-teman semuanya, sudah bergaul bersama saya selama ini, sekitar 2 tahun 2 bulan. Mudah-mudahan kita masih berkelanjutan lagi, bukan cuma sampai disini saja ya,” Yusri

Senada dengan Brigjen Yusri Yunus, hal serupa juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya yang baru, Kombes Pol Endra Zulpan.

Selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya yang baru Zulpa mengajak rekan-rekan media untuk bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan kepolisian.

“Saya sebagai pejabat Kabid Humas yang baru, tentunya ingin mengajak teman-teman untuk bekerja sama tentunya dalam pemberitaan, kegiatan kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” tutupnya. (Gomes/Ulis JP)

 33 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *