PW MIO Provinsi Bali Disambut MIO Pusat Dan DKI Jakarta

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Para Pengurus Pimpinan Willayah Provinsi Bali Dan Pembina Kujungi PP MIO Indonesia Jakarta, Sabtu 19 November 2021.

Para Pengurus Wilayah MIO (Media Independen Oline) Bali Made Sugiarta, David Wiliam Juga beserta Ketua Dewan Pembina MIO Bali Sonyka utama Bersama Pembina Hari Tri Widjianto Mengunjungi PP MIO Indonesia di Jakarta.

Hadir Ketua Umum AYS Prayogie didampingi Senior antara lain Taufik Rahman dan Anto Suroto, juga dihadiri ketua MIO DKI Ir Agung Karang. Menurut Hary kunjungan ini dalam rangka menjalin Silahturahmi.

Di ibukota Jakarta Kebetulan para Pengurus MIO Bali sedang ada beberapa aktifitas Di DKI Jakarta

Dengan sangat hangat dan senyum yang ceria Ketua Dewan pakar MIO Indonesia menerima kunjungan PW MIO Bali

Walaupun Ketua Dan Sekretaris Bendahara tidak ikut dalam rombongan ini tetap menjadi momentum penting. “Bersilaturahmi dimanapun berada perlu dalam rangka sharring berbagai masalah”, tandas Hari

Ketum Prayogie, mengucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman Bali,”ujarnya.

Hari menambahkan, dengan perbincangan yang hangat dan masukan dari pengurus pusat, akan menambah wawasan, penting nya berorganisasi dan menjaga solidaritas sesama anggota MIO Indonesia.
Sedangkan kekurangan dan kelebihan setiap daerah juga sangat penting di bicarakan agar mendapatkan solusi setiap program kerja unggulan Di wilayah.

Semangat para Pengurus Bali ini juga sudah mendapat respon yang bagus dari Dewan Parkar Taufiq Rahman. Dia berharap agar tetap berkarya di wilayah Provinsi nya dan memberdayakan setiap pengurus daerah agar menyemangati berita yang membangun dan membangkitkan semangat semua pihak.

“Agar, kebangkitan ekonomi nasional bisa merata di seluruh Nusantara,”ujar Taufiq.

Sementara itu, ketua MIO DKI Jakarta, Ir Agung sangat mengapresiasi.

“Semoga anjangsana lintas propinsi akan dilakukan juga oleh MIO propinsi lain yang ada di Nusantara,”pungkas Agung. (Mustofa).

 62 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *