AKABRI 1990 Gelar Vaksinasi Dan Baksos Di Umaha Sidoarjo

  • Share

SIDOARJO,Deteksionline.com – Sebagai wujud 31 tahun mengabdi untuk Negeri, AKABRI 1990 serentak menggelar vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial (baksos). Salah satunya berlangsung di Kabupaten Sidoarjo, bertempat di Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA), Taman, Selasa (26/10/2021).

Vaksinasi dan baksos 31 tahun AKABRI 1990 untuk Negeri di UMAHA, disediakan 6.000 dosis vaksin Covid-19 dan baksos 1.000 paket sembako kepada pelajar, masyarakat sekitar dan khususnya bagi orang lanjut usia (lansia).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Komjen Pol. Firli Bahuri. Turut mendampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Dandim 0816 Sidoarjo M. Iswan Nusi. Serta dihadiri ulama PWNU Jatim.

AKABRI 1990 serentak menggelar vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial (Baksos) yang berlangsung di Kabupaten Sidoarjo, bertempat di Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA), Taman, Selasa (26/10/2021).

Ketua KPK Komjen Pol. Firli Bahuri yang merupakan alumni AKABRI 1990, menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan vaksinasi dan baksos di UMAHA Sidoarjo. Ia juga mengucapkan terima kasih, atas kerjasama semua pihak bersama masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 saat ini dapat dikendalikan.

“Situasi Pandemi Covi-19 semakin menurun penyebarannya, berkat kerja keras kita semua dan masyarakat. Karenanya terus tingkatkan kepatuhan pada protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19, agar dapat membentuk kekebalan komunal. Sehingga Indonesia semakin kuat, perekonomian kita kembali meningkat,” kata Komjen Pol. Firli Bahuri.

Turut serta mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 31 tahun AKABRI 1990 mengabdi untuk Negeri di UMAHA, gerai vaksinasi keliling pedesaan Polresta Sidoarjo beserta tenaga kesehatannya. Ketua KPK bersama Kapolda jatim dan Pangdam V Brawijaya juga meninjau suntikan vaksinasi di layanan gerai vaksinasi keliling pedesaan Polresta Sidoarjo.(Nug/Lidya).

 147 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *