Komandan Korem 073/Makutarama Dampingi Gubernur Ganjar Pranowo, Resmikan Trans Jateng Semarang – Grobogan

  • Share

GROBONGAN,Deteksionline.com – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., ikut mendampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, kegiatan tersebut dalam rangka peresmian awal operasional Trans Jateng di wilayah Kabupaten Gorobogan. Rabu (13/10/2021).

Peresmian Trans Jateng kawasan Kedungsepur rute Semarang–Grobogan dengan tema “Senang Bersama Trans Jateng”

“Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menyampaikan Trans Jateng ini kita bentuk untuk kebutuhan masyarakat, karena masyarakat sangat memerlukan pelayanan yang prima, maka dari itu kita berikan perhatian lebih dengan disediakan bus Trans Jateng, serta memudahkan masyarakat dalam berpergian”,tuturnya.

“Semoga nanti rute transportasi ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat, untuk dinas perhubungan Kabupaten bisa memantau dan bekerja sama dengan baik”,harapnya.

Komandan Korem 073/Makutarama
Dampingi Gubernur Ganjar Pranowo Resmikan Trans Jateng Semarang – Grobogan.

Sementara itu Bupati Grobogan Sri Sumarni menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Gubernur dan Kementerian Perhubungan yang telah menyediakan bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng sebagai transportasi yang nyaman dan murah, terutama kepada kaum buruh dan pelajar.

“Dengan adanya bus Trans Jateng, diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Grobogan, bukanya hanya murah dan nyaman namun dapat menghidupkan roda perekonomian masyarakat”,harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Kajati Propinsi Jateng, Dirjen Perhubungan Darat Jateng, Plt Kadis Hub Propinsi Jateng, Bupati Grobogan, Bupati Kabupaten Demak, Dandim 0717/Grobogan Lertkol Inf Asman Mokoginta, Kapolres Grobogan serta Forkopimda Kabupaten Grobogan.(Bud).

 61 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *