Mewakili Keluarga Besar Polisi Daerah Metro Jaya, Kapolda Metro Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-76

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengucapkan, selamat kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun. Pasalnya pada Selasa 05 Oktober 2021 besok, TNI menggenapi usianya yang ke-76 tahun.

Dengan bertambahnya usia itu, diharapkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin profesional dalam mengembang tugas pokok dan fungsinya kedepan.

“Saya Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Muhammad Fadil Imran mewakili keluarga besar Polda Metro Jaya, mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76. Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara,” kata Fadil dalam tayangan video, yang diunggah pada Senin (4/10/2021).

Dengan seluruh komponen kekuatan yang dimiliki TNI dari semua matra ini, mantan Kapolda Jawa Timur yakin akan selalu terjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

“Mempertahankan keutuhan NKRI, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia,”ucapnya.

Untuk itu, berbekal soliditas dan sinergitas antara TNI/ Polri yang terjalin baik selama ini, bangsa Indonesia lanjut Fadil, mampu menghadapi tantangan di masa yang akan mendatang.

“Bersatu, berjuang, kita pasti menang. Salam Presisi,”tutup jenderal yang memangku dua bintang dipundaknya itu. (Gomes).

 132 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *