Resmi, Perkumpulan Komunitas Kagok Edan Kerawang, Kantongi Badan Hukum Dari KemenkuHam

  • Share

KERAWANG,Deteksionline.com – Direktur Jenderal (Dirjen) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusi (MenkumHam), telah menetapkan pengesahan pendirian Perkumpulan Komunitas Kagok Edan yang berkedudukan di Kabupaten Karawang pada tanggal 24 September 2021 lalu.

Ketua Umum Perkumpulan Komunitas Kagok Edan Kasum mengatakan, nama Kagok Edan bukanlah berarti perbuatan perkumpulan ini brutal. Nama, Kagok Edan itu diambil dari riwayat hidup saya, yang diberi kepercayaan sama orang lain kepada saya.

“Dengan memberanikan diri dari kecil saya ambil, hingga sekarang sudah besar diberikan kepercayaan sama orang lain.”kata Kasum di Kerawang, Jawa Barat, Senin, (27/09/2021).

Menkumham Menetapkan Perkumpulan Komunitas Kagok Edan Berbadan Hukum

Sebab, tujuan utama dari perkumpulan ini lanjut Kasum, akan menperdayakan bagi orang yang tidak memiliki pekerjaan. Sehingga, perkumpulan ini bisa mengurangi angka pengangguran.

“Semoga tujuan yang utama itu akan dilaksanakan semampu kami, sehingga bisa berbagi rasa dengan yang belum memiliki pekerjaan”,tegas Kasum yang dikenal dengan panggilan Kentung.
(Asep Sukmana).

 329 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *