Tinjau Pengelola Aset TNI, Pangdam IV/Ponegoro, Kunjungi perkebunan Dan PT Rumpun Sari Medini

  • Share

KENDAL,Deteksionline.com Dalam mengembangkan dan memajukan usaha perkebunan dan pariwisata yang menjadi aset milik TNI, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto mengunjungi perkebunan dan PT Rumpun Sari Medini.

Adapun PT. Rumpun Sari Medini yang bertempat di Desa Ngersepbalong Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Rabu kemarin, (15/09/2021).

Ditambah, lokasi pariwisata di Dusun Promasan Goa Jepang Promasan Sendang Pengilon yang banyak di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

“Semoga aset Kodam IV/Diponegoro terus berkembang  dan dikelola dengan baik,” kata Mayjend Rudianto.

Disaat bersamaan, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto  mengatakan, pihaknya siap membantu PT. Rumpun Sari Medini terkait pengolahan aset milik Kodam IV/Diponegoro.

“Kami Kodim 0715/Kendal siap membantu bersama untuk memajukan usaha dalam pengelolaan, baik dibidang perkebunan maupun pariwisatanya,” ucapnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, didampingi oleh Irdham IV/Diponegoro, Brigjen TNI Aby Ismawan, Danrem 073/Makutarama, Kol Arm Putranto Gatot Sri Handoyo dan Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana. (Bud).

 100 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *