Ditengah Situasi Pandemi, Polresta Sidoarjo Ciduk 79 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

  • Share

SIDOARJO,Deteksionline.com Masih maraknya peredaran narkoba di tengah masa pandemi, pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Sidoarjo terus masif dilakukan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo dan jajarannya.

Melalui Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, yang dihelat pada tanggal 1 hingga 12 September 2021 ini, polisi berhasil mengungkap 79 kasus penyalahgunaan narkoba yang terdapat di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Untuk tersangka yang berhasil diringkus ada sebanyak 89 orang, satu diantaranya perempuan.

“Upaya pemberantasan narkoba terus kami masifkan. Kali ini, melalui Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, kami berhasil mengungkap 79 kasus dan tersangkanya sebanyak 89 orang sebagai pengedar,” Kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada wartawan, Rabu (15/9/2021).

Gelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, 79 kasus Penyalahgunaan Narkoba, Diringkus Polresta Sidoarjo

Selain mengamankan tersangka, Polisi kata Wahyu turut sejumlah barang bukti dari tangan tersangka antara lain, ganja sebanyak 40,39 gram, sabu 195,71 gram, pil dobel L 105.478 butir, dan 39 handphone, satu sepeda motor serta sejumlah uang transaksi yang digunakan para tersangka.

Untuk itu, masyarakat diimbau agar  tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Karena, selain hukumannya sangat berat, narkoba juga dapat merusak masa depan kita.

“Polisi akan terus melakukan upaya memerangi narkoba di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Mulai dari edukasi bahaya narkoba ke masyarakat, hingga rutin melakukan operasi narkoba,”tegasnya. (Lid/Nug).

 301 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *