Cabul Anak Di Bawah Umur, Residivis S Diamankan Polresta Sidoarjo

  • Share

SIDOARJO,Deteksionline.com – Pernah menjalani hukuman penjara atas kasus pencabulan yang pernah dilakukan, tidak membuat bapak dua anak berinisial S jera. Hingga membuat dirinya berkeinginan untuk mencabuli lagi anak di bawah umur.

Kali ini korbannya, sebut saja Melati, umur  9 tahun asal Wonoayu Sidoarjo, yang dicabuli S (51) tahun, asal Gedangan Sidoarjo.

Pencabulan terhadap Melati dilakukan tersangka S itu terjadi pada tanggal 7 September 2021 lalu. Saat itu, tepat pukul 10.30 WIB korban pulang sekolah di wilayah Wonoayu, tetapi belum juga dijemput oleh orang tuanya. Tidak lama kemudian, datanglah tersangka S menghampiri korban, dan mengajak serta membujuk rayu dengan membelikan es oyen di dekat sekolahnya dan juga diberikan uang sebesar 7 ribu rupiah.

Setelah berhasil membujuk Melati, lalu tersangka mengantarkannya pulang. Di tengah perjalanan pulang, terjadilah perbuatan cabul terhadap Melati. Naasnya aksi kejih itu dilakukan tersangka kepada korban di atas sepeda motor milik tersangka, dimana tersangka memasukan jarinya ke dalam rok korban, hingga masuk ke kemaluan sampai korban merasa kesakitan.

Tidak berhenti sampai di situ saja, tersangka pun, lalu mengajak korban ke sebuah warung, sambil minum es teh.

Bahkan, korban Melati pun mengalami tindakan pencabul kembali yang dilakukan S, dengan mendudukan tubuh Melati di atas pahanya. Setelah itu, tersangka S kembali memasukan jarinya ke kemaluan Melati. Untuk memuaskan hasratnya, pelaku tak menghiraukan rasa sakit yang dialami oleh korban. Bahkan, tersangka meminta korban, sambil memegang kelami tersangka.

Setelah nafsu birahinya terpenuhi, lalu tersangka melanjutkan perjalanan untuk mengantarkan korban pulang kerumah orang. Namun pada saat itu tersangka tidak mengantarkan korban sampai di rumahnya. Tersangka hanya mengantarkan korban di gang rumahnya dan korban pun diberikan uang oleh tersangka sebesar Rp.10.000. Tersangka pun mengancam kepada korban, supaya tidak memberitahu kepada siapapun terkait peristiwa yang dialaminya termasuk orang tua korban.

Dengan memberanikan dirinya, korban pun bercerita kepada orang tuanya atas apa yang dialaminya dengan tersangka.

Mendengar cerita dari Melati, lalu orang tua korban melapor tersangka ke polisi.

Dari hasil penyidikan, pemeriksaan saksi-saksi, pengakuan korban dan visum, polisi berupaya mengungkap kasus ini.

“Tim kami berhasil mengungkap kasus pencabulan yang dialami Melati, 9 tahun. Dan menangkap pelakunya yakni S, yang tak lain adalah residivis kasus pencabulan,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol, Kusumo Wahyu Bintoro pada wartawan, Senin (13/9/2021).

Atas perbuatannya, tersangka S, dikenai ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Nug/Lidya).

 230 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *