Langgar PPKM, Dua Kafe Di Bekasi Dan Jakarta Disegel Polda Metro

  • Share

JAKARTA,Deteksionline.com – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pasang police line dan segel dua karaoke di Bekasi Kota dan Jakarta. Saat lakukan operasi, Polisi cek urine tamu.

“Diketahui ada 1 tamu karaoke di Bekasi dinyatakan positif, kemudian diamankan dan dilakukan pemeriksaan,” ujar Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Suhermanto di Jakarta, Minggu (13/9/2021).

Lanjut Suhermanto, tempat karaoke yang kena razia dilakukan penyegelan karena sudah melanggar aturan PPKM level 3.

“Yang kedua kami laksanakan razia di Moonshine di daerah Kuningan, Jakarta. DiĀ  Moonshine diketahui pengunjungnya cukup banyak, lebih dari 100 orang. Kita lakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung secara random, hasilnya 1 pengunjung membawa obat penenang,” terangnya.

Saat ini masih didalami bahwa obat tersebut ada dari izin dokter atau tidak. Orang tersebut sudah kami amankan di kantor.

Dari dua tempat ini semuanya kami lakukan police line. Untuk tindak selanjutnya, kami serahkan kepada reskrim untuk perkara pidana umumnya.

“Kami akan berikan surat ke Satpol PP untuk tindak lanjut dari temuan-temuan yang kita lakukan saat operasi ini, serta sanksi denda lainnya,” pungkasnya. (Ulis JP)

 107 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *