Selow Respon, Kabid Jalan Dinas PUPR Karawang Diduga Tutup Mata

  • Share

KERAWANG,Deteksionline.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang saat ini sedang banyak pembangunan infrastruktur melalui Dinas PUPR Karawang, baik jalan, jembatan, Turap dan Normalisasi.

“Dalam pembangunan infrastruktur ini sangat disayangkan kurangnya pengawasan yang dilakukan oleh bidang masing-masing di Dinas PUPR Karawang.”kata pemerhati pembangunan infrastruktur, Abdul Haris di Kerawang, Jawa Barat, Senin, (30/08/2021).

Pembangunan Turap Penahan Tanah yang terdapat di Dusun Gebang Carang Desa Lemah Mukti Kecamatan Lemah Abang yang di kerjakan oleh CV Telaga Indah Makmur itu, terpasang spanduk proyek pengerjaan. Namun, pada spanduk pembangun proyek tersebut tidak tertulis tanggal perintah mulai kerja dan tanggal selesai kerja.

Tak hanya itu saja, yang lebih membingungkan lagi lanjut Abdul, tidak tercantum anggaran tahun yang dikerjakan.

“Apakah pengawas di bidang jalan tidak mengetahui tulisan yang tertera di spanduk tersebut?,” tanya Abdul.

Selain itu, dalam spanduk proyek turap itu juga, tertulis tingginya 120 cm, tetapi ketika diukur tingginya ada 90 cm, kenapa semuanya luput dari Pengawasan Bidang Jalan Dinas PUPR Karawang.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Karawang, H. Rusman, tidak memberikan tanggapan tentang pekerjaan Turap di Dusun Gebang Carang, ketika di konfirmasi via (WattsApp oleh repoter media Deteksionline.com pada Minggu 29 Agustus 2021 kemarin.

“Dengan tidak menjawab konfirmasi via WA kepada Jurnalis Deteksionline.com itu, diduga H Rusman Kabid Jalan PUPR Karawang tutup mata dan tutup telinga,” tutupnya. (Asep S).

 679 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *