Hilangnya Pokir Anggota DPRD Malra Dipertanyakan Dalam Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2020

  • Share

Malra, deteksionline.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Tenggara (Malra) menggelar paripurna lanjutan pertanggungjawaban APBD 2020 Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Pemkab – Malra) pada Senin (2/8/2021).

Dalam Paripurna pertanggungjawaban tersebut, salah satu Anggota DPRD Malra asal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Awaludin Rado, mempertanyakan hilangnya pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Malra.

“Sebagai Anggota Dewan yang mewakili rakyat, sudah dua tahun lebih usulan pokok pikiran (Pokir) hilang, padahal sudah dibahas di Komisi sampai ke Banggar DPRD Malra” ujarnya kepada awak media usai rapat.

Rado mengatakan, dirinya mengaku tidak mengerti apa yang sedang terjadi pada teman-teman sehingga tidak melihat persoalan tersebut.

“Jadi ruang harus dibuka, nyatanya KUA dan PPS APBD Malra 2022 sudah dibagikan, nyatanya pokir DPRD tidak terakomodir lagi” kesalnya

Rado juga menegaskan Kepada Pimpinan Komisi dan Banggar harus dapat menjelaskan hilangnya Pokir DPRD dalam APBD tersebut.

“Apakah yang dimaksudkan itu bagian dari Belanja, sebab Pokir DPRD juga untuk kepentingan rakyat yang nyatanya juga hilang.” pungkasnya.. (Jecko)

 325 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *