Kapolsek Krian Menyalurkan Bantuan Kepada Keluarga Jurnalis Sidoarjo

  • Share

SIDOARJO, deteksionline – Kapolsek Krian, Kompol Mukhlason,. SH. menyalurkan bantuan kepada keluarga jurnalis Sidoarjo, Sabtu (31/7/2021). Bantuan berupa paket sembako dari DNY Skincare ini dibagikan kepada 75 jurnalis yang tergabung dalam group Whatsapp Media Mitra Polri (MPP) Sidoarjo.

Muklason mengatakan, bantuan ini diberikan kepada keluarga jurnalis lantaran di masa PPKM Darurat ini pekerjaan seorang jurnalis juga merupakan garda terdepan dalam mengabarkan berita terkait pandemi Covid-19. Termasuk meliput kegiatan berbagai pihak tentang menanggulangi pandemi ini.

“Sehingga banyak dari para jurnalis yang tidak sedikit terpapar, bahkan meninggal akibat Covid-19,” ujarnya.

Mukhlason menyebut, melihat keadaan seperti itu, maka ia iba melihat pekerjaan para jurnalis ini. Sehingga, saat ada bantuan dari pihak DNY Skincare ini maka ia memilih untuk menyalurkan kepada keluarga para jurnalis.

“Oleh karena itu, kami berinisiatif bahwa keluarga jurnalis juga perlu mendapat perhatian di masa PPKM ini,” kata Mukhlason.

Mantan Kaposek Ngadiluwi ini juga berharap, dengan bantuan yang disalurkan ini bisa membantu sedikit meringankan beban di masa pandemi.

Para jurnalis yang menerima bantuan ini, merasa terbantu dengan adanya sembako ini. Sebab, di masa pandemi ini sembako tersebut bisa dipergunakan keluarganya sebagai tambahan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Terima kasih Kapolsek Krian dan DNY Skincare,”.nug

 140 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *