Polres Tangsel Bersama Permatara Bagikan Bansos dan Vaksinasi di Pondok Aren Pamulang

  • Share

Tangerang Selatan, deteksionline.com– Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan  beserta Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya ( Permatara) adakan Bakti Sosial ( Bansos) serta Vaksinasi masal guna mencegah penyebaran Vitus Covid -19 di Lokasi pemukiman padat ( Slum Area) Jln, Bratasena II Rt 06/05 Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Rabu (28/07/2021)

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo mengatakan kegiatan Vaksinasi sebanyak 150 orang, ini dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan pemberian bansos di wilayah pemukiman.

“Kegiatan yang di awali dengan Swab Antigen oleh Tenaga Lesehatan (Nakes) di lanjutkan dengan Vaksin sebanyak 150 orang dan juga pemberian bansos di wilayah pemukiman Pondok Bendo, agar upaya pemerintah menekan penyebaran virus bisa terelasasi,” Ujar Kapolsek kepada awak media.

Sementara itu ketua Permatara Yanuar Gilang sekaligus ketua panitia menyampaikan Mahasiswa dari STIKES Kampus Unpam Jumlah sekitar 30 orang terdiri dari 4 Vaksinator, ini  terselenggara berkat  kerjasama dengan Polres Tangsel,

“Temen-temen Mahasiswa Stikes Unpam berjumlah 30 orang, terdiri dari 4 Vaksinator acara inu bisa terselengara atas kerjasama dengan pihak Polres Tangsel, terutama Polsek Pamulang,” terang Yanuar

Ditempat yang sama Ketua RT Ujang mengucapkan terima kasih kepada adik adik mahasiswa Unpam  dan Kapolsek Pamulang, warga antusias mendatangi lokasi vaksinasi.

“Saya bersama warga mengucapkan terima kasih untuk adik-adik mahasiswa Unpam dan Kapolsek Pamulang yang peduli kepada warga, ini sangat diperlukan dalam rangka mencegah Virus Covid-19 di masa, serta bantuan sosialnya, sangat dibutuhkan warga,” ujar Ujang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tangsel bersama Pejabat Utama serta unsur 3 Pilar, Bhabinsa Koramil, Lurah dan dari Dinas Kesehatan kota Tangsel..(ulis)

 227 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *