Fraksi PDIP : Kota Pangkalpinang Berhasil Mendatangkan Investor Untuk Berinvestasi

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Bertempatan di Kantor DPRD Kota Pangkalpinang Ruang Paripurna,Senin (25/07).Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan Endang Kristiani mengungkapkan investasi di Kota Pangkalpinang merupakan salah satu program prioritas RPJMD Kota Pangkalpinang.

Fraksi PDIP merasakan bahwa Kota Pangkalpinang cukup berhasil dalam mendatangkan investor untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang.

“Selama tahun 2020 nilai investasi di Kota Pangkalpinang sebesar 1 triliun, hal ini juga mendapat positif bagi bidang tenaga kerja mampu menyerap sebesar 984 tenaga kerja lokal atau sekitar 90% tenaga kerja lokal,” katanya.

Dalam hal pelayanan kesehatan Fraksi PDI Perjuangan melihat kualitas pelayanan kesehatan di kota Pangkalpinang cukup baik, namun juga ingin memberikan sedikit catatan agar adanya peningkatan fasilitas ada di Rumah Sakit Umum Kota Pangkalpinang.

“Berikan pelayanan yang terbaik agar pasien dapat merasa lebih nyaman saat dirawat di RSUD kota Pangkalpinang,” pintanya.

Fraksi PDIP juga mengatakan dengan mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK, semoga komitmen perjuangan dan kerja keras seluruh elemen pemerintahan Kota pangkatnya dapat di terus dilanjutkan untuk mendapat penghargaan penghargaan yang lain.

“Demikian terhadap pelaksanaan APBD tahun 2020 selanjutnya dengan ini kami dari Fraksi PDIP Perjuangan menyatakan dapat menerima raperda tentang laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2020 dapat dijadikan Perda,” pungkasnya.

 

 101 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *