Bupati Yudas Meminta Pekerjaan Proyek Bandara Rokot dipercepat

  • Share

Mentawai, deteksionline.com- Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet bersama Wakil Bupati Kortanius Sabeleake menghadiri rapat koordinasi dengan Kepala Bandara Rokot, bertempat di ruangan rapat kantor Bupati Senin (27/7/2021).

Hadir dalam rapat yang di selenggarakan serta virtual dengan tatap muka tersebut adalah pihak Bandara Rokot, Konsultan, Kontraktor serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Desti Seminora, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sukirman dan Beberapa orang Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam arahannya Bupati Yudas Sabaggalet,SE.MM, menyampaikan untuk mempercepat penyerapan anggaran agar target pekerjaan yang di berikan Kementerian Perhubungan dapat kita penuhi target, dan juga meminta untuk menghitung lagi pembebasan lahan dengan cermat.

“Untuk kemajuan Bandara ke depannnya, diharapkan target pekerjaan itu harus sesuai dengan serapan anggaran dari Kementerian Perhubungan,” ungkap Yudas kepada wartawan.

Sementara itu Kepala Bandara Rokot, Rudi menyampaikan dalam kesempatan itu hasil progres pekerjaan baru mencapai 16 persen yang pada target awalnya 34 persen, hal ini di karenakan perencanaan awal dengan kondisi lapangan yang berbeda yaitu konstruksi tanahnya sehingga kita adakan reviu design dengan kondisi yang ada, dengan target fisik 45 persen tahun 2021 ini.

” Progres pekerjaan saat ini baru 16 persen dari target 34 persen, namun kita tetap akan mengejar ketinggalan. Hal ini karena kontriksi tanahnya sehingga kami adakan reviu design ulang,” kata Rudi..(delau)

 254 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *