Gubernur Bersama Walikota Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Pembagian Beras dan Uang Tunai Kepada Masyarakat Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang,deteksionline- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) kompak bersama-sama menanggulangi penyebaran Covid 19 di Ibu kota Provinsi Kepulauan Babel.

Hal ini dilakukan saat Gubernur Babel dan Walikota Pangkalpinang berserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah saat meninjau kegiatan pembagian beras dan uang bantuan tunai di Kantor Pos dan Kantor Lurah Lontong Pancur kecamatan Pangkalbalam. Senin (26/7).

Molen mengatakan,saat ini Pemerintah Kota Pangkalpinang sedang berusaha agar Kota Pangkalpinang jangan sampai masuk Pemberlakuan Perbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 karena Kota Pangkalpinang Kota Perdagangan dan Jasa.

“Kita akan berusaha agar Pangkalpinang jangan sampai PPKM Level 4 karena Pangkalpinang berbeda,” ujarnya.

Molen juga mengungkapkan,kehidupan di Kabupaten berbeda dengan Kota Pangkalpinang kalau di desa warganya bisa bertani dan berkebun kalau di Kota Pangkalpinang kebanyakan berdagang dan bekerja.

“Timah mahal, sawit mahal kita di Pangkalpinang tidak merasakan, tapi di Pangkalpinang banyak kafe, restoran dan hotel kalau PPKM level 4 ditetapkan bisa kacau kita,”katanya.

Ia juga mengajak masyarakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid 19 dikota Pangkalpinang tidak meningkat.

“Ayo sama-sama kita jaga kota Pangkalpinang agar tidak diberlakukan PPKM level 4,”pintanya.

 89 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *