Tanggulangi Covid-19, Bupati Yudas Bersama Forkopimda Tandatangani Fakta Integritas

  • Share

Mentawai, deteksionline.com- Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet, dan Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, Rabu (21/7/2021) tandatangani Fakta Integritas penanggulangan Covid-19. Acara tersebut, berlangsung di Aula Mapolres Km 9 Tuapejat.

Dandim 0319/Mentawai, Czi Bagus Mardyanto menyebutkan, bahwa hari ini seluruh unsur Forkopimda telah melakukan penandatanganan Fakta Integritas terkait keseriusan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet dan unsur Forkopimda lainnya telah melakukan penandatanganan duta prokes dalam rangka mendukung penanganan dan pencegahan Covid-19 melalui Prokes 5 M, 3 T dan Vaksinasi.

Di katakan Dandim, dimasa pandemi Covid-19, kita terus berupaya melakukan pencegahan, jangan sampai wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai menjadi salah satu zona yang membahayakan. Maka dari itu semua kita harus jadi duta sosialisasi terkait bahaya Covid-19 dan cara cara pencegahannya, kata Dandim.
“Kita sama sama berdoa, agar wabah ini segera berakhir dan masyarakat kita semua dapat beraktivitas seperti biasanya”, pungkasnya Dandim..(delau)

 57 total views,  25 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *