Kejari Kota Pangkalpinang Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD ke-21 Tahun 2021

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang Jefferdian,SH MH memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) tahun 2021 bersama Ketua IAD Kota Pangkalpinang Elvina Jefferdian ,Rabu (21/07).

Dalam acara itu, Jefferdian mengirim karangan bunga ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya.Dalam kegiatan peletakan karangan bunga tersebut dilakukan oleh petugas perwakilan dari Kejaksaan Negeri Pangkalpinang yang dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Sesuai rekomendasi dari BPBD Provinsi Kepulauan Babel agar tidak melaksanakan upacara di Taman Makam Pahlawan mengingat penyebaran Covid-19 semakin meningkat diwilayah Kota Pangkalpinang.

Usai sesi penyerahan karangan bunga, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan Ketua IAD Kota Pangkalpinang beserta jajaran mengikuti upacara Peringatan HUT IAD ke-21 tahun 2021 yang dilaksanakan melalui virtual zoom meeting dengan IAD Pusat di Kejaksaan Agung RI.

Dalam zoom metting tersebut Ketua IAD Pusat, Seruning Burhanuddin menyampaikan bahwa peringatan HUT ne-21 IAD tahun ini dilaksanakan secara sederhana tidak seperti tahun-tahun sebelumnya namun demikian tidak mengurangi makna dari peringatan HUT itu sendiri.

Usai sesi pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Elvinna Jefferdian di Aula R. Soprapto Kejaksaan Negeri Pangkalpinang serta dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang beserta jajaran dan Pengurus IAD Daerah Pangkalpinang.

Dalam kegiatan tersebut, Elvinna Jefferdian menyerahkan santunan kepada anak-anak pegawai yang berprestasi dan mengirim paket sembako kepada Purnawiraan Kejaksaan (Purnaja) Kejari Pangkalpinang dan Panti Asuhan di Kota Pangkalpinang.

 

“Peringatan HUT IAD ke-21 Tahun 2021 dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna peringatan itu,” Katanya.

 192 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *