Bahas Vaksinasi Covid-19, Bupati Yudas Adakan Coffe Morning Bersama Forkopimda Mentawai

  • Share

Mentawai, deteksionline.com –
Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengadakan coffee morning bersama Forkopimda bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati, Jumat pagi (16/7/2021).

Coffee morning ini bertujuan untuk mempererat hubungan serta komunikasi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan unsur Forkopimda Kabupaten Mentawai.

Dalam Coffee morning itu Bupati Yudas membahas bagaimana mensukseskan program pemerintah dalam gebyar vaksin agar masyarakat di Kepulauan Mentawai terlindungi dari virus Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu khawatir terhadap vaksinasi Covid-19 karena Pemerintah telah menjamin vaksin yang di berikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan manfaat. Vaksin Covid-19 tidak 100 persen melindungi kita dari Covid-19 tetapi vaksin akan mengurangi dampak yang di timbulkan jika tertular Covid-19,” ujar nya.

Turut hadir dalam Coffe morning itu Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake, Ketua DPRD Kepulauan Mentawai Yosep Sorogdok, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP. Mu’at , Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi. Bagus Mardyanto, Kakansar Mentawai Akmal, serta para Asisten dan Staf ahli Bupati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai..(delau)

 250 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *