Ayo! Semangat Vaksin

  • Share

Jakarta, Deteksionline.Com – Pandemi Covid – 19 blm mereda dan hingga saat ini kasus penyebarannya semakin meningkat di setiap daerah sehingga pemerintah pusat melakukan PPKM Darurat Jawa – Bali.

Ironisnya, masih adanya masyarakat yang belum mematuhi prokes ketika beraktifitas tanpa menggunakan masker.

Padahal pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan RI bersama TNI/Polri, Satpol PP dll.

Selalu berupaya dan memberikan arahan dan penyuluhan tentang Pandemi Covid – 19 agar setiap masyarakat mematuhi Prokes, dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sugiyanto, karyawan swasta disalah satu perusahaan ternama di Jakarta, bergerak di bidang pengawalan Abacus Dana Pensiuntama, PT. Secure Garuda Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan ditempat saya bekerja setiap karyawannya dianjurkan untuk mengikuti aturan pemerintah yaitu Vaksinasi Covid – 19.

“Demi kenyamanan para karyawan untuk dapat hidup sehat dan saya hari ini pun mendatangi lokasi berlangsung Vaksinasi Covid – 19 di SMA 48 Kelurahana Pinang Ranti Kecamatan Makasar Jakarta Timur, dan saya mendapat nomor urut 17 sebagai peserta vaksinasi.” Jelas Sugi pada Detekaionline.Com. Jumat (16/7).

Ditambahkan, bahkan acara vaksinasi Covid – 19 berjalan lancar dibantu petugas yang berjaga TNI/Polri, Satpol PP dan PPSU dan saya mengucap terima kasih kepada pemerintah atas diadakannya vaksinasi ini. Ayo Vaksin !, Imbuhnya. (Ahmad).

 209 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *