Tangani Covid-19, Wakil Bupati Kortanius Sabeleake Ikut Rakor Bersama Wagub Sumbar

  • Share

Mentawai, deteksionline.com- Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake ikuti Rapat dengan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy melalui aplikasi Zoom Meeting terkait penanganan Covid -19, Senin (12/7/2021).

Selaku Ketua Pelaksana Harian Satuan Tugas Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy membuka Rapat Koordinasi Penanganan Covid -19. yang dihadiri Bupati dan Walikota se-Sumatera Barat dengan agenda rapat Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) untuk menekan peningkatan Corona Virus.

Dalam instruksi Menteri Dalam Negeri RI Nomor 17 Tahun 2021 Tanggal 5 Juli 2021 tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berbasis mikro dan mengoptimalkan posko Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan.

Usai rapat, Wakil Bupati Kortanius Sabalaeke menjelaskan arahan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat dengan memperhatikan tingginya eskalasi penyebaran virus ini perlu langkah cepat, tepat , fokus , terpadu dan sinergi antara Pemerintah Daerah dan Instansi lainnya di daerah.

“Arahannya untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat, mengingat tingginya eskalasi penyebaran virus Covid-19 ini memerlukan langkah cepat, fokus, terpadu dan adanya sinergi antara Pemda dan Instansi terkait lainnya di daerah,” terangnya…(delau).

 244 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *