RW 09 Kel. Pademangan Timur Beserta LMK Adakan Penyemprotan Disinfekstan

  • Share

Jakarta, Deteksionline.com – Berdasarkan data informasi Polres Jakarta Utara dan Polsek Pademangan, monitoring perkembangan update sebaran kasus Covid – 19 di wilayah Pademangan Jakarta Utara, dari total keseluruhan sekecamatan Pademangan Kasus Covid Aktif : 1.813 orang, Sembuh : 5.055 orang, Meninggal : 167 orang.

S.Wibowo Ketua RW. 09, usai menerima data informasi tersebut dirinya didampingi Ketua LMK Pademangan Timur beserta Tim langsung mengambil tindakan dengan melakukan penyemprotan disinfekstan ke rumah warga masyarakat yang berada di RT. 02/RW. 09.

“Sebagai upaya memutus mata rantai covid -19 di wilayah RW. 09,” jelas S.Wibowo kepada awak media, Selasa (6/7).

Hal tersebut sudah sangat memprihatinkan khususnya bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Pademangan Timur RW 09.

Sementara itu data yang diperoleh Khususnya RW 09 mencapai 33 orang.

“Dan saya selaku Ketua RW 09 selalu menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga untuk mematuhi prokes dan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa ,”ada delapan warga masyarakat yang berada di RT 02 /RW 09 terpapar Covid -19, dan sedang menjalani isolasi mandiri dan kami pun sudah memberikan bantuan berupa sembako dan air mineral sebagai bentuk kepedulian sesama Rukun Warga 09,” Imbuhnya. (Wahyu).

 339 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *