Ermawi Soroti Penanganan Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Ajak Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi

  • Share

Pangkalpinang, Deteksionline.com — H Ermawi selaku Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Soroti Penanganan Covid-19 di Kota Pangkalpinang yang tingkat terpapar Covid-19 masih tinggi.

Berdasarkan data Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid19 Pusdalops BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung per 1 Juli 2021 bahwa Jumlah keseluruhan yang terpapar Covid-19 di Kota Pangkalpinang sudah mencapai 6.130 orang, sedangkan yang sedang di isolasi mencapai 395 orang.

Sementara itu, yang sudah selesai Isolasi sekitar 5.660 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 75 orang.

Untuk itu, politisi Partai Golkar ini mengharap proses Vaksinasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang cepat mencapai target yang sudah ditentukan pihak Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dan masyarakat pun ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

“Ya kita harap dengan proses Vaksinasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang tidak ada tambahan klaster baru lagi dan masyarakat kita tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 lagi,” ungkapnya pada Jumat, 2 Juli 2021.

Selain itu ia juga mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang terus tetap menerapkan Prokes kesehatan dalam mencegah terpaparnya Virus Corona dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Kita ajak masyarakat Kota Pangkalpinang khusus untuk tetap tetapkan 3 M, menjaga jarak, mengunakan masker dan mencuci tangan dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” pungkas H Ermawi Anggota Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang…(**)

 173 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *