Molen Bersama Monica Haprinda Hadiri Peringatan Harganas ke 28 Tahun 2021

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama istrinya Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 28 tahun 2021 yang di laksanakan di kampung KB mentari di kelurahan ketapang Kota Pangkalpinang, Selasa (29/06).

Acara ini di ikuti oleh seluruh Kepala Daerah Indonesia yang di buka oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin melalui zoom meeting.

Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan Launcing Vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia 12-18 tahun.

Wakil presiden menyampaikan tema peringatan Harganas tahun ini adalah kelurga keren cegah stunting dan ini sangat tepat karna pemerintah saat ini memang berusaha mengurangi stunting di indonesia.

Wakil presiden menambahkan,bahwa pembangunan bangsa di mulai dari pembangunan keluarga untuk itu Wakil Presiden mengingatkan peran penting BKKBN dalam membangun keluarga.

“Keluarga punya tempat pertama seorang anak belajar bersosialisasi dengan orang lain oleh karna itu keluarga adalah sekolah pertama dalam menyiapkan generasi yang akan datang jika itu dilaksanak dengan baik maka ada jaminan masa depan bangsa ini akan baik,” katanya.

Molen menyampaikan,bahwa pemkot pangkalpinang akan terus berupaya menekan angka stunting dan ia menargatkan 0 persen stunting di kota panglalpinang.

“Alhamdulillah untuk penanganan dan pencegahan stunting jika di nilai baik oleh nasional,” ujarnya.

 127 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *