Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Mentawai Gelar Turnamen Futsal

  • Share

Mentawai, Deteksionline.com– Dalam rangka untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2021 mendatang, Polres Mentawai Polda Sumatera Barat menggelar Turnamen Futsal Kapolres Mentawai Cup 2021 resmi digelar Minggu (27/6).

Walau dalam suasana pandemi covid-19 seluruh pemain dan sporter tetap di lakukan penerapan administrasi protokol kesehatan dilokasi pertandingan oleh panitia penyelenggara.

Sebagai tanda resmi digelarnya turnamen Kapolres Futsal Cup 2021, pembukaan turnamen mulai dengan pertandingan persahabatan antara team Futsal Polres Kepulauan Mentawai melawan team Futsal Kodim 0319 Mentawai.

Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at, SH,MM mengatakan, turnamen yang di selenggarakan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Selama turnamen berlangsung, kita harapkan pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan menjunjung tinggi nilai sportifitas dan bisa mempererat tali shilaturrahmi dan jiwa korsa keluarga besar Polres Kepulauan Mentawai,” ucap Kapolres, Minggu (27/6).

“Dan di ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana turnamen Futsal Kapolres Cup 2021 yang di tunjuk yakni Sat Reskrim Polres Mentawai di harapkan dari mulai pembukaan hingga akhir berjalan sukses hendaknya,” tambah Kapolres.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Mentawai, Iptu Irmon SH.MH selaku ketua panitia menyebut, turnamen Futsal Kapolres Cup 2021 ini di ikuti oleh personil Polres serta Polsek jajaran yang terdiri dari 11 dan kegiatan turnamen ini berlangsung dua hari sampai besok Senin Tanggal 28 Juni 2021.

“Melalui olahraga ini, selain menyehatkan tubuh dapat menjadi ajang penyaluran bakat seluruh personil Polres Kepulauan Mentawai.” ucapnya.

“Prinsipnya, kegiatan turnamen Kapolres Futsal Cup 2021 ini merupakan wujud menjalin shilaturrahmi dan kekompakkan di jajaran Polres Mentawai dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75,” tuturnya kembali

Iptu Irmon berharap, turnamen Kapolres Futsal Cup 202 ini juga dapat terus dilaksanakan secara berkala setiap tahunnya sebagai ajang silaturrahmi keluarga besar Polres Kepulauan Mentawai..(delau)

 226 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *