Kuliner Khas Ambarawa Hadir Di Pertigaan Pintu 2 TMII

  • Share

Jakarta, Deteksionline.com – Bagi pecinta kuliner tak lengkap rasanya jika tidak mampir ke warung makan Ayam Penyet Ambarawa.

Bahkan, letak lokasi warung makan tersebut tidak jauh dari destinasi wisata terkenal di Indonesi yaitu adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Berbagai varian menu cita rasa masakan khas Ambarawa ini selalu tersedia setiap harinya dan siap menggoyang lidah pelanggannya.

“Apalagi kalau sudah menyantap Soto Ayam, Ayam Penyet dan Ayam Kremes dengan rancikan bumbu rempah alami yang dibawa langsung dari Ambarawa Jawa Tengah sehingga menambah cita rasa makan pelanggan semakin bertambah”.

Joko, salah satu pelanggan yang datang di warung makan ayam penyet Ambarawa usai menyantap hidangan Soto Ayam Khas Ambarawa milik Ibu Kartini, mengatakan. Saya selalu mengajakan makan bersama rekan – rekan kantor disaat jam istirahat makan siang.

Bahkan yang tak kalah menariknya harganya pun cukup terjangkau. Kata Joko pada deteksionline.com. Rabu, (16/6).

Ditambahkan, dirinya menyarankan pada rekan – rekan kantor di DPP Lembaga Aliansi Indonesia jangan sampai ketinggalan ayo cepat buruan datang dan santap makanannya bayarnya tidaj harus merogoh kocek terlalu dalam kalau selesai makan pasti akan selalu ketagihan. Celotehya. (Wahyu).

 366 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *