AKP M.Rofik Bersama PT TRK Bantu Countener Yang Laka

  • Share

JAKARTA, deteksionline.com-Team TRK bersama Kanit Lantas Cilincing AKP M. Rofik, dan di bantu oleh Kapospol Marunda Aiptu Wayan beserta team lantas lain nya, membantu menangani mobil yang sedang laka patah As Roda belakang, dari PT. AML dengan nopol mobil B 9106 BI mobil yang di bawa oleh supir atas nama Mail  di wilayah Jalan Raya Pasar Bebek Kecamatan, Cilincing, Jakarta Utara.

“Ada pun penyebab terjadi nya, kecelakaan tersebut, di karenakan patah As Roda belakang, hingga kontainer menjadi miring ke sebelah kanan,” ujar Mail, Jumat (11/6/2021).

Untungnya kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, dengan respon cepatnya AKP M.Rofik yang menerima laporan dari Kapospol Marunda adanya kejadian tersebut, AKP M. Rofik langsung merapat ke TKP guna untuk membantu mengatur lalulintas dan membuat sketsa jalan pengalihan agar tidak terjadi kemacetan panjang.

AkP.M.Rofik perwira yang sangat humanis dan low profile  dikalangan masyarakat, penguna jalan, setiap pagi sosok perwira selelalu turun langsung mengatur lalin di simpang Perempatan Lampu merah.agar tidak terjadi menimbulkan kemacetan jalan pagi peguna pengendara motor, mobil dan Countener agar para peguna jalan ke kantor tidak telat masuk kerja.

Disore hari yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Polisi Lalu lintas atau yang di kenal Polantas AKP M.Rofik selalu turun giat mengatur lalin di lapangan, tidak kenal lelah dan panas trik Matahari bahkan hujan sekalipun Kanit Lantas berada di wilayah hukum Cilincing tetap betugas sebagai Pengayom Masyarakat.

“Harapan dari Kasat Lantas Cilincing Jakarta Utara AKP M.Rofik  menghimbu kepada seluruh supir agar mengecek kendaraan nya sebelun melakukan aktifitas, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di ingi kan,” tutup Rofik saat dijumpai awak media…(***)

 156 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *