Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Pengurus IKA Unsri Babel

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengahadiri undangan acara silaturahmi dengan pengurus IKA Unsri Bangka Belitung, sabtu (05/06)di Sekretariat IKA Unsri Bangka Belitung jl. jenderal sudirman pangkalpinang.

Dalam acara itu, Molen menyampaikan bahwa silaturahmi dengan pengurus ini untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan sehinga menjalin kimunikasi yang baik.

“Hari ini kami mengadakan silaturahmi dengan kawan-kawan IKA Unsri Babel,sekaligus menunjukan ini sekretariat kita yang baru,belum selesai 100 persen tapi ini akan di rapikan lagi,” ujar Molen.

Molen mengatakan, saat ini ada ribuan IKA Unsri di Babel dan hadirnya gedung sekretariat yang baru ini di harapkan menjadi tempat mengeluarkan ide dan pendapat.

“Ini akan menjadi tempat kita berkumpul mengeluarkan ide-ide pendapat yang bisa kita lakukan untuk Babel agar berguna untuk masyarakat,” tambahnya.

Molen di tetapkan secara aklamasi sebagai ketua IKA Unsri Babel pada April lalu berdasrkan SK yang di tandatangani ketua umum IKA Unsri Pusat Agung Firman Sampurna.

Untuk pelantikan pengurus, Molen mengatakan masih menunggu Ketua Umum yang akan hadir langsung ke Babel.

“Kami masih menunggu Ketua Umum pak Agung Sampurna yang hadir disini,” pungkasnya.

 203 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *