Molen Hadiri Rakerda DPD PKS Kota Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Bertempatan di Hotel Cordela Kota Pangkalpinang,Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri dan memberikan sambutan acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang, sabtu (05/06).

Dalam acara itu, Molen mengucap selamat atas pelaksanaan Rakerda DPD PKS Pangkalpinang dan berharap PKS Kota Pangkalpinang lebih sukses lagi ke depannya.

“Kita do’akan PKS di Pangkalpinang Bangka belitung ini sukses tercapai tujuan mereka yaitu One Dapil One Legistator (Odol),” ujar Molen.

Aksan Visyawan selaku Ketua DPW PKS Bangka Belitung mengatakan bahwa Rakerda DPD PKS Kota Pangkalpinang ini untuk menyusun rencana setahun dan kerja lima tahun kedepannya.

“Rekerda ini adalah tingkat kota menyusun rencana kerja setahun dan lima tahun ke depannya, kita ingin punya program yang jelas dan juga kita punya target yang di capai,” ungkap Aksan.

Sementara itu, Muhammad selaku ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang menargetkan pada pemilu 2024 mendatang PKS Kota Pangkalpinang memiliki Wakil Legislatif di setiap Dapil.

“2024 kita targetkan One Dapil One Legislator (Odol) dan menargetkan 10.000 kaderisasi,” katanya.

 96 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *