Sekda Kota Pangkalpinang Lantik 44 Kepala Sekolah Baru TK SD dan SMP

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Sebanyak 44 Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Kota Pangkalpinang resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang. Kamis (3/6/2021).

Dalam sambutannya Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam mengucapkan selamat kepada 44 Kepala sekolah TK,SD dan SMP dilingkungan Kota Pangkalpinang.

“Allhamdulilah dan selamat kepada ASN yang ada dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang yang hari ini dilantik menjadi Kepala sekolah TK,SD dan SMP,” Ungkapnya.

Selanjutnya Sekda Kota Pangkalpinang juga mengharapkan agar 44 Kepala sekolah yang sudah dilantik agar bisa menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini butuh inovasi dan kreatifitas serta patuhi protokol kesehatan ini adalah tantangan tersendiri bagi kepala sekolah yang baru,” tegasnya.

Tahun ini Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang menyiapkan 4000 kursi siswa baru SD dan 4000 kursi siswa baru dalam penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022 semua sistem online.

Kota Pangkalpinang sudah mulai pembelajaran tatap muka tapi dengan keadaan terbatas dan harus mematuhi protokol kesehatan dan selalu kita evaluasi.

 83 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *