Menumbuh Kembangkan Pembangunan Ekonomi Desa Tobat

  • Share

Balaraja, deteksionline.com – Hadirnya seorang tokoh pemuda berjiwa pemimpin serta mampu dalam mewujudkan roda pemerintahan desa yang bersih dan transparasi terbebas dari korupsi serta memberikan pelayanan yang baik demi kepentingan hajat hidup orang banyak khususnya untuk warga masyarakat desa Tobat.

Bahkan, hal tersebut dilihat dari sudut pandang tatap matanya dengan masyarakat dalam pendekatan materialis murni sesuai dengan hasil kerja optimal untuk menghasilkan kesejahteraan dan kemakmuran dan bukan untuk kepentingan pribadi.

Sosok pemuda seperti inilah yang saat ini sedang dibutuhkan warga masyarakat desa Tobat. Yang telah teruji dalam bekerja dengan memiliki karakter santai tapi pasti tanpa emosi.

“Walau awal melangkah sebagai pejabat tingkat Rukun Tetangga (RT) dengan mengemban tugas selama lima tahun di desa Tobat”, Solihin.

Selain itu dalam menciptakan perubahan dengan kondisi ekonomi masyakat terbelakang agar menjadi kelompok masyarakat ekonomi, sosial, ilmiah dan budaya ; dimana seseorang bisa menikmati kehidupan lebih baik dari sebelumnya”. Kata Cecep Supriatna, pada deteksionline.com. Rabu, (2/6).

Ditambahkan sosok pemuda tersebut adalah Solihin Bin H. Adung (Cucu H. Awal) calon Kepala Desa Tobat.

“Muda dan Berintegritas mampu memimpin pemerintahan desa, maju bersama regenerasi milenial,” Imbuh Cecep.

Solihin, Calon Kepala Desa Tobat, ketika temui dikobong milik KH Awang Kampung Tegal Jaya. Ia mengatakan, dalam Pilkades 2021 saya mohon doa restu dan dukungannya pada warga masyarakat desa Tobat dengan maksud dan tujuan agar terciptanya pembangunan ekonomi melalui pengembangan produk dan kekayaan sumber daya yang dimiliki masyarakat dengan mendayagunakan sumber daya ekonomi seefisian mungkin.

Sehingga produk yang dihasilkan dapat menumbuh kembangkan pembangunan infrastuktur yang merata dan penanggulangan kemiskinan sebagai pembuka jalan menuju terciptanya warga masyarakat desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Propinsi Banten Sejahtera. (Wahyu).

 698 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *