Pemkot Pangkalpinang Didampingi Kejari Dalam Melaksanakan Program Strategis

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang akan di dampingi pemerintah kota pangkalpinang dalam melaksanakan program-program srategis.

Hal itu di ungkapkan dalam FGD Penerangan Hukum dalam Pengembangan Pembangunan Strategis di Wilayah Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang, di  Kantor Walikota Pangkalpinang Ruang Pertemuan OR, Selasa (25/05).

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengungkapkan Pemerintah Kota Pangkalpinang memang sangat membutuhkan pendangan dan pengarahan supaya pejabat atau dinas-dinas badan itu bisa tenang melakukan kegiatan.

“Mereka harus di dampingi agar ada rasa aman bagi mereka, agar lancar dalam melaksanakan kegiatan itu,” ujar Radmida Dawam.

Radmida Dawam juga mengungkapkan terima kasih karena Kejari berkenan mendampingi Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam melaksanakan program-program strategis.

“Alhamdulillah pak Kejari juga dalam program-program strategis ini mau mendampingi Pemerintah Kota Pangkalpinangsupaya kegiatan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan walaupun dilakukan pendampingan harus tetap dengan aturannya.

“Dengan di dampingi Kejari bukan berarti membuat mereka tidak ikut aturan tetapi tetap harus ikut aturannya,”

 134 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *