Pemuda Pancasila Jakarta Utara Peduli Korban Kebakaran Kapuk Muara

  • Share

JAKARTA, Deteksionline.com: Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila hadiri kegiatan peduli korban kebakaran di RW 11 Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara Minggu (23/5/2021) dengan memberikan bantuan air mineral,mie instan, beras,minyak goreng,dan pakaian.

Kegiatan sosial peduli ini di kordinir oleh Komando Inti (Koti )Pemuda Pancasila Jakarta utara  Belamy YK,SH,(Komandan Koti). Pada kesempatan ini Pengurus,Anggota dan Kader MPC,PAC,ranting dan anak ranting se Jakarta Utara pun Ikut dalam kebersamaan untuk memberikan bantuan dan Peduli Terhadap Warga yang terkena korban kebakaran di Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara.

M.Hafiz,  Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Utara ,engatakan kepada deteksionline.com dan Amunisinews bahwa Pemuda Pancasila memberikan semangat kepada warga korban kebakaran yang saat ini tempat tinggal mereka habis terbakar dan berharap warga masyarakat korban kebakarn tetap kuat dan tegar,kebakaran ini terjadi di penghujung bulan suci “Ramadhan yang seharusnya mereka berbahagia di hari lebaran dengan kehadiran kami Pemuda Pancasila menghibur dan memberikan semangat para korban kebakaran ini” katanya.

Sementara itu M.Haviz juga  mengatakan ada sedikit bantuan dari Pemuda Pancasila tapi jangan dilihat dari nilainya yang terpenting itu bagaimana kita peduli terhadap Warga Masyarakat yang korban kebakaran ini,dan M.Haviz juga berharap di terima berupa bantuan dari Pemuda Pancasila oleh warga masyarakat yang mewakili dan supaya di bagikan ke warga yang terdampak kebakaran ini,Himbuhnya.

Lebih kurang dari 300 KK korban kebakaran di Muara Kapuk Penjaringan Jakarta Utara banyak harta benda korban yang tidak bisa di selamatkan.

Dengan kehadiran Pemuda Pancasila Peduli ini mungkin bisa agak sedikit meringankan beban penderitaan saudara/i kita ini,dan mungkin teknis untuk kedepan untuk kepedulian terhadap korban dari Pemuda Pancasila Jakarta Utara akan di bicarakan lebih lanjut dengan Warga Masyarakat yang terdampak apa yg lebih utama yg mereka butuhkan.

Suparno salah satu dari korban lebakaran dan juga Ketua Rt 11 Rw 4 di lokasi kebakaran ,engatakan dia dan mewakili warga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Pemuda Pancasila Jakarta Utara yang telah memberikan Bantuan dan sangat Peduli lepada warga yang telah berulang kali memberikan bantuan baik itu moril memberikan semangat maupun memberikan bantuan lainya yang sangat berarti dan sangat kami butuhkan ini.

Suparno juga berharap kepada Pemerintah Pemprov DKI Jakarta untuk bisa memberikakan bantuan kepada kami biar kami bisa membangun lagi tempat tinggal kami yang luluh lanta dan hangus kebakar ini,Harapanya.(Syafrigon)

 

 151 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *