H. Marsidi H. Satar Harap Masyarakat Toboali Taat Prokes

  • Share

Toboali, deteksionline com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Dapil) Daerah pemilihan Bangka Selatan H. Marsidi H. Satar melaksanakan kegiatan Penyebarluasan Peraturan (Perda) No. 10 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. di Ruang Pertemuan hotel A3 Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jum’at (07/05/2021).

Perda nomor 10 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.
Dalam penyebarluasan Perda ini Ia menyarankan, agar masyarakat untuk selalu melaksanakan yang namanya protokol kesehatan (prokes), guna pencegahan dan Pengendalian Covid 19 sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di Bangka Selatan.

” tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagai bagian Adaptasi Kebiasaan Baru, antara lain memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak serta menghindari kerumunan,”. Imbuhnya

Dalam beberapa hari terakhir, tren penyebaran covid -19 di Bangka Belitung terjadi kenaikan yang signifikan dan berada di peringkat kedua secara nasional. Menurutnya, ini sangat miris, Karena dengan penduduk yang hanya sejuta lebih sementara penyebaran Covid -19 nya luar biasa.

“jangan anggap enteng Virus Covid- 19 ini Karena sudah banyak yang menjadi korban, di Bangka Selatan Sudah 17 orang yang meninggal dunia dan sampai saat ini Penyebaran virus Covid 19 ini masih berjalan dan tempat Karantina pun menjadi full” ujar politisi golkar tersebut

Semoga dengan adanya penyebarluasan Perda ini, masyarakat Bangka Selatan memahami bagaimana Pentingnya menjaga kesehatan, apalagi Covid-19 ini menyebar tampak tidak terlihat Dan sudah banyak memakan korban.

” Semoga covid-19 segera berakhir dan masyarakat kita menjadi masyarakat yang Sehat”, harapnya…(mn)

 170 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *