Usai Dilantik, Edy Junaidi Foe Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Basel

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline.com – Edy Junaidi Foe dari partai Demokrat resmi sebagai Anggota DPRD Babel menggantikan Aditya Rizki Pradana yang mundur setelah mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka selatan (Basel) pada tahun 2020 yang lalu.

Edy Junaidi Foe yang akrab di sapa Yong-yong, dilantik secara resmi oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi pada Rapat paripurna Pelantikan dan pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi kepulauan Bangka Belitung sisa masa jabatan 2019-2024, di ruang Paripurna DPRD Babel, senin (03/05/2021).

“Saya sangat bangga sekali bisa mewakili masyarakat yang ada di Bangka selatan khususnya “, kata Yong-yong usai pelantikan, di ruang Paripurna DPRD Babel, senin (03/05/2021).

Sesuai dengan tugas dan fungsinya di komisi II DPRD babel, katanya, dalam mengemban amanah, ia akan berusaha untuk terus memperjuangkan aspirasi dan Hak masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Bangka Selatan.

“Bergerak berdasarkan fungsi yang ada di komisi, yaitu komisi II. jadi yang harus kita kembangkan yaitu disektor perkebunan dan kelautan”, ungkapnya.

Selain itu, dirinya akan mempersiapkan berbagai program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya di program sektor pertanian.

” Harus ada program yang dikembangkan di masyarakat salah satunya kelompok tani untuk membantu masyarakat yang ekonomi rendah”, terangnya…(mn)

 84 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *