Molen Menyelenggarakan Buka Puasa Bersama di Rumdin Walikota

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menyelenggarakan buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. Rabu (28/4/2021).

Kegiatan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an Tahun 2021/1442 H Pemerintah Kota Pangkalpinang, dihadiri Walikota Pangkalpinang, Forkopimda Kota Pangkalpinang, Tokoh Agama dan Majlis Taklim.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyampaikan pesan dan arahan dari Presiden Jokowi tentang bahayanya Covid-19 jangan sampai seperti Negara India.

“Hari ini kami bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Kota Pangkalpinang mendengar arahan Pak Presiden mengenai Indonesia, jangan jadi seperti India,” jelasnya.

Walikota Pangkalpinang mengatakan, saat ini Kota Pangkalpinang tidak sedang Zona Merah jadi masih bisa melaksanakan kegiatan ibadah seperti ini.

“Mari kita jaga Kota Pangkalpinang jangan sampai jadi Zona Merah, makanya harus patuhi protokol kesehatan dengan ketat,” pintanya.

Molen juga berharap, Kota Pangkalpinang segera lepas dari penyebaran Virus Corona, karena bisa mengpengaruhi ekonomi masyarakat

“Jangan lupa Pakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan pakai Sabun, agar terhindar dari Covid 19,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, selepas Sholat Maghrib para Jemaah yang hadir melakasanakan Sholat Ghaib untuk mengenang dan mendoakan korban Kapal Selam Nanggala-402 yang hilang di Laut Bali.

 291 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *