Moment Ramadhan, Hendra Apollo Berbagi Dan Jalin Kebersamaan Dengan Warga 

  • Share

Bangka, deteksionline.com – Wakil Ketua DPRD Babel, Hendra Apollo ikut turut serta dalam kegiatan reses 1 masa sidang 1 tahun 2021 ini di Desa Pangkal Niur, jum’at (23/4). Bertempat di salah satu kediaman warga, puluhan warga berdatangan menyuarakan aspirasi mereka kepada wakil rakyat dari dapil Bangka ini.

Saat memberi sambutan, politisi Golkar ini menyampaikan rasa terimakasih yang besar atas antusiasme warga Pangkal Niur atas kegiatan resesnya kali ini. Tak lupa, di Bulan Ramadhan ini ia mengajak seluruh warga yang hadir untuk selalu berdo’a memohon keberkahan atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Saya pribadi mengajak warga di sini untuk selalu bersukur atas segala nikmat yang diberikan, jangan lupakan para orang tua kita, kirim do’a sebanyak-banyaknya kepada mereka yang telah mendahului kita, mumpung kita masih di Bulan Ramadhan yang suci ini.” Ujarnya.

Antusiasme warga menyuarakan aspirasi mereka terkait fasilitas desa yang perlu ditingkatkan terutama pelebaran jalan. Selain itu, di Bulan Suci Ramadhan ini banyak event agama yang butuh dukungan dari berbagai pihak.

“Event agama ini manfaatnya banyak untuk masyarakat, InshaaAllah saya bantu. Terkait fasilitas, ini akan masuk ke pokok pikiran kita para dewan, dan tentu akan kita koordinasikan dengan pihak eksekutif.” Jelasnya kemudian.

Di kesempatan yang sama, menutup pertemuan, Hendra Apollo juga memberikan santunan sembako kepada warga. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan warga terutama untuk menjalani Bulan Ramadhan ini.

Sehari sebelumnya, kamis (22/4), Hendra Apollo juga melakukan kegiatan serupa di Desa Zed. Kegiatan diikuti puluhan warga dan juga ditutup dengan pemberian bantuan sembako ke masyarakat…(mn)

 74 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *