Safari Ramadhan Molen Kunjungi Rupbasan Kelas IIA Pangkalpinang

  • Share

Pangkalpinang, deteksionline- Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pangkalpinang menjadi Tuan Rumah Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama sejumlah Tokoh Masyarakat dan Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida). Selasa (20/04/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Pemkot Pangkalpinang menyerahkan bantuan dana senilai Rp 50 juta untuk renovasi Mushola Al Istiqomah, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung yang menjadi sarana ibadah warga di lingkungan Rupbasan.

Acara tersebut dibuka dengan sholat Isya dan tarawih berjamaah, yang dihadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. Dalam krisisnya, pria yang pernah berada sebagai pejabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu tahun 2015 lalu, menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di tempat ibadah.

“Dalam menjalankan sholat berjamaah pada bulan ramadhan, saya menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan, semoga kedepannya kita menjadi zona hijau dan bisa melaksanakan shlat Idul Fitri bersama sama.” Ujar Maulan Aklil.

Pada acara tersebut Pemkot Pangkalpinang turut memberikan bantuan untuk renovasi mushola Al Istiqomah senilai Rp 50 juta. Mushola seluas 63 m² tersebut berdiri di atas lahan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang yang dijadikan warga sekitar sebagai sarana ibadah. Hal ini disambut baik Kepala Rupbasan Pangkalpinang Andri Ferly.

Kegiatan safari Ramadan jadi momen berharga Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Rupbasan melakukan temu ramah dengan warga di lingkungan Mushola Al Istiqomah Rupbasan Pangkalpinang. Kami harap silahturahmi semacam ini bisa terus dilakukan di masa mendatang. ” Ujar Andri Ferly.

 204 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *