Percekcokan Pasutri Diduga Penyebab Kebakaran di Keagungan

  • Share

JAKARTA, Deteksionline.com: Kebakaran yang terjadi Minggu petang (q8/04/21) sekitar Pkl. 15.00 WIb, diduga berawal dari lantai 2 kamar kost yang dihuni oleh pasutri yang cekcok di RT.05/02, Kel. Keagungan Kec. Taman Sari, Jakarta Barat.

Menurut Tokoh Masyarakat yang tak mau disebut namanya kepada awak media, Senin siang (19/04/21) di Posko Bantuan Kebakaran, samping Pos RW.03 Kel. Keagungan api berasal dari lantai 2 yang dihuni pasutri. Saat itu terjadi percekcokkan diantara mereka. Sang suami mengancam akan membakar kamar, yang dibuktikan dengan membakar bantal. Mungkin awalnya hanya untuk menakut-nakuti sang istri.

“Tak disangka, apipun membesar. Mereka panik . Langsung melarikan diri. Kejadian ini ada di status mereka,” imbuhnya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh salah seorang penghuni kos yang kamarnya terletak di bawah kamar pasutri tersebut, Rabu sore (21/4/21).

“Saat itu saya baru merapikan pakaian usai disetrika. Saya mendengar banyak suara langkah di atas saya. Sayapun langsung ke luar kamar,’ ujarnya.

“Saya terkejut saat melihat bagian belakang rumah kos. Banyak asap mengepul dan orang berlari-larian sambil menenteng ember berisi air, sambil teriak kebakaran, kebakaran,”ujarnya lagi.

“Saya tak sempat mengambil pakaian. Langsung ke luar rumah kos. Hanya pakain yg melekat di badan yg saya kenakan saja. Semua habis terbakar,” imbuhnya.

Sampai saat ini, sang istri telah diamankan di Kantor Polsek Taman Sari guna penyeldikan lebih lanjut.

Garis polisi (Police line), sudah tidak tampak di lokasi.
Para pengungsi ditampung di Sekolah Muhammadiyah, Mesjid dan juga di rumah warga.
Terdata korban yang terkena musibah sebanyak 198 rumah, 401 KK, 1.282 jiwa diantaranya 64 lansia dan 120 balita.
Kebakaran terjadi di RW. 01, RT. 03, RT.04 dan RT.05 dan di RW.02 di RT.04, RT.05, RT.06, RT.07 dan RT.08, Kel. Keagungan, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat.
(Benk212).

 217 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *