Audience Fashion Show Tingkat SD – SMP se Kota Tual dan Kab Malra

  • Share

Langgur, deteksionline.com – Lomba Fashion Show yang dilaksanakan dalam rangka mengaudience para peserta tingkat cilik dan remaja yang terdiri dari siswa – siswi SD SMP se kota Tual dan kabupaten Maluku Tenggara.

Peserta lomba yang berhasil lolos pada tingkat Kabupaten akan ikut lomba ke tingkat Profinsi dan ke event berikut ke tingkat Nasional.

Ketua Panitia lomba di Aula RRI TUAL Fredrik  Leliak menyampaikan, jumlah peserta yang diikutsertakan masing – masing sekolah ada 3 -5 Siswa.

“Lomba Audence Fashion Show pada tingkat Cilik dan remaja tidak menutup kemungkinan dengan jumlah peserta lomba dari masing – masing sekolah dengan jumlah 3 – 5 peserta yang diikut sertakan,” ucap Fredrik Leliak Selasa (20/4/2021).

Lomba ini juga bertujuan untuk mengembangkan dan memupuk potensi bakat dan minat mereka bukan saja pada Kota dan Kabupaten tetapi bisa mengeksport pada tingkat Profinsi dan Ke tingkat Nasional saja untuk bisa tampil lebih berkembang ungkap Ketua Panitia lomba tersebut.

” Kami dari Ambon Manise Production dan Ketua PKK Profinsi Maluku Ibu Murad Ismail yang memberikan kesempatan untuk melaksanakan Audisi disetiap Kabupaten Kota untuk mengembangkan anak dalam minat dan bakat tetapi ada 9 Kabupaten dan 2 kota di profinsi Maluku anak dalam potensi yg bisa lihat di Daerah – Daerah,” ungkapnya..(Nofi)

 167 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *